Please Welcome, Raysha Gillbert!
Posted on Sabtu, 05 Mei 2012 @ 20.59 with 0 comments


…………………………………………………………………………………………………………
POSTING kali ini, yeah, mungkin aku agak memakai bahasa yang tidak formal seperti biasa. Kehidupan dan bahasa disini sudah merasuk dalam pikiranku. Dan tanpa sadar aku menerapkannya pada kehidupanku sehari-hari. Kali ini, minggu ini, aku terbilang cukup “sibuk” , bahkan aku tidak sempat membuat kisahku sendiri. Aku hanya menuliskan kisahku yang aku pikei menarik dari diriku sendiri. Kali ini, aku menulis beberapa hal tentang diriku. Jujur saja, seminggu ini aku belum membuka buku diary Evan. Meskipun aku ingin. Aku ingin membacanya hingga selesai dan cepat mengembalikannya. Karena aku tahu rasannya pasti aneh dan menyakitkan bila diary kita hilang.
…………………………………………………………………………………………………………


Jumat, 27 April 2012
Hari ini aku berangkat sekolah dan mengkuti pelajaran dengan biasa. Seperti runtititas sehari-hari. Aku tidak dapat menunjukkan wajah sedihku. Kini saatnya pelajaran TIK, aku sungguh senang saat pelajaran ini, sebab gurunya tidak begitu mengawasi muridnya. Namun hari ini rasanya aku benci sekali dengan pelajaran TIK. “ Anak-anak, pelajaran kali ini, sedikit mengulang pelajaran ketika kalian masih SMP dahulu. Kalian harus membuat film pendek berdurasi minimal 15 menit. Terserah kalian mau mengeditnya memakai aplikasi apa. Bapak, juga tidak membatasi temanya. Jadi kalian bebas berekspresi. Supaya adil, kita tentukan kelompoknya lewat lotere. Silahkan ambil satu-satu urut dengan nomor absen kalian! Lalu tuliskan nama kalian di papan tulis tepat di kolom  nomor kelompok yang Bapak buat. Ada 8 kelompok. Satu kelompok beranggotakan 4 sampai 5 orang.“ , kata guru TIK itu.
Aku terus menunggu, sebab aku anak baru dan tentunya mendapat giliran terakhir mengambil lotere. Benar-benar sial. Aku lalu mengambil lotere, aku membukanya. Kelompok nomor 5 ternyata. Aku lalu menuliskan namaku. Aku juga melihat anggota kelompokku.
“ Evelyn, Sylvia dan Alicia?? Yang benar saja! Aku laki-laki sendiri?? “ , kataku bergumam. Aku berbicara dengan sudut pandangku sebagai Keith. Alicia memanggilku, “ Keith, kesini! “ , teriaknya. Aku lalu menghampirinya. Kami lalu rapat. Rasanya agak aneh. “ Bagaimana, kalau kita ajak pacarmu, Ian Wilson, Evelyn? “ , kata Alicia. “ HAA? Yang benar saja. Kalian salah bintang! “ , kata Evelyn mengelak. “ Tidak mau, ya? Tapi, kamu harus mau, Eve! “ , kata Sylvia. Aku juga asal mengangguk setuju. Akhirnya Evelyn terpaksa setuju J

Sabtu, 28 April 2012
Hari ini berjalan seperti biasa. Ah, tapi, aku merasa ada yang aneh dengan tubuhku. Aku merasa aneh dengan mataku. Ah, paling karena kebanyakan bermain laptop. Aku juga masalah begini, bawaannya. Ahh, sudah ya J

Minggu 29 April 2012
Hari ini syuting dimulai. Kami menghadirkan bintang special Ian Wilson. Ian Wilson orangnyanya itu aku lihat sangat mudah bergaul. Namun dia itu paling tidak bisa diajak serius. Aku sampai sebal harus menjelaskan 15 kali naskah scenario. Dia hanya melihatku dengan tertawa apabila aku menjelaskan scenario. Benar-benar anak yang aneh.. Akhirnya gara-gara sikapnya itu, syuting jadi terbengkalai. Dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore hanya mendapat seperempat dan itupun tidak sampai. Benar-benar melelahkan. Oh, ya cerita film kami kali ini adalah tentang Love Note. Agak mirip Death Note. Ceritanya Ian Wilson menemukan seorang perempuan dia bernama, Alicia Malovski. Alicia itu pendiam dan selalu mengikuti Ian kemana-mana. Pada suatu hari, Ian memperkenalkan Alicia dengan orang yang sangat disukainya yaitu, Evelyn. Akhirnya, Alicia jadi dekat juga sama Evelyn. Pada suatu hari, Alicia member Ian sebuah buku, buku itu namanya Love Note. Kalau kita menuliskan nama orang yang kita sukai pada buku itu, maka orang itu akan menjadi kekasihmu. Kalau kau menuliskan nama seseorang yang sama gender denganmu, maka dia akan menjadi sahabatmu. Ian menuliskan nama Evelyn , dan akhirnya mereka menjadI sepasang kekasih. Begitu ceritanya, karena syuting belum selesai, kami berencana melanjutkan syuting minggu depan.

Senin, 30 April 2012
Hari ini, aku merasa berbeda. Evelyn kelihatan bad mood sekali. Bahkan bila aku tanya dia menjawab agak ketus. Aku merasa ada kaitannya dengan syuting kemarin, aku ingin membicarakannya pada Sylvia dan Alicia. Namun rasanya itu tidak akan pernah mungkin. Aku lalu melihat Evelyn berbicara dengan Alan. Aku pikir, itu hanya masalah biasa. Karena Alan dan Evelyn juga cukup dekat seperti kakak adik. Aku jadi merasa aneh dan tidak enak selama pelajaran pertama duduk bersama Evelyn.
Saat istirahat, Evelyn juga melesat pergi ke kantin. Tanpa mengajak siapapun. Bukannya aku berharap untuk diajak Evelyn ke kantin. Namun, biasanya dia mengajak satu sampai dua orang untuk menemaninya ke kantin. Ini bukan Evelyn yang biasanya. Semoga sikap Evelyn cepat berakhir. Sebab aku paling merasa tidak enak dan benci bila harus dihadapkan dengan situasi ini.

Selasa, 1 Mei 2012
Hari ini, Evelyn masih seperti kemarin. Entah apa yang menganggu pikirannya hingga dia seperti itu. Bahkan hari ini dia memberikan naskah scenario film yang baru. Perubahannya tidak cukup besar tapi cukup mempengaruhi isi film. Aku tentu saja marah-marah. Hasil kerja kami kemarin, akan jadi sia-sia bila kita menggunakan scenario baru. Alicia lalu berkata “ Sudah, kita mengubah alur akhirnya saja. Tidak usah mengubah alur awal. Yang diubah, kan, cuma beberapa adegan saja. “
Hari ini, aku melihat Evelyn lebih dekat dengan Sylvia.
Malamnya, saat aku dan Sylvia berkirim e-mail. Sylvia bercerita padaku, “ Tadi, Evelyn menceritakan padaku tentang sifat ‘ bad mood ‘ –nya belakangan ini. Evelyn cemburu dengan adegan antara Ian Wilson dan Alicia. Evelyn agak jealous saat melihat semua adegan itu. Karena itu juga, dia juga agak ill feel saat bertemu dengan Ian. Kekuatan cemburu itulah yang mendorong Evelyn membuat naskah scenario baru. Aku mengatakan ini dengan jujur Evelyn… “
Aku terhenyak. Karena masalah sepele itu saja, masalahnya menjadi serumit ini!
Aku benar - benar tidak bisa mempercayai semua ini…

Rabu, 2 Mei 201
Kamis, 3 Mei 2012
Hari ini adalah Cooking Class. Temanya menghias kue tart. Totalnya ada sekitar 5 kelompok di kelasku. Aku satu kelompok dengan Nando, Alan, Jason, dan Keanu. Aku bagian menghias kuenya. Yaah, aku merasa perlu agak menyombongkan diri. Karena diantara semua laki-laki di kelasku hanya aku yang terampil membuat dan menghias kue bahkan melebihi anak perempuan. Tentu saja, aku bisa melakukan itu. Aku selalu mengkuti demo masak di Prancis dan bahkan aku pernah mengikuti training memasak dan juga menghias kue selama satu bulan. Bukannya aku sombong, namun ini kenyataan. Apalagi, aku juga selalu membuat desain. Selain menghias kue, guru Cooking Class, kali ini menugasiku untuk memotret seluruh hasil karya kelasku. Aku melihat semuanya bagus-bagus. Aku agak kesal dengan William. Gaya desain membuat kuenya hampir sama denganku. Tentu saja itu bisa terjadi, karena seringkali dia mengikuti demo masak dan Cooking Class bersamaku. Yah, meskipun tidak sesering aku. Apalagi, kami juga sering memasak bersama bila ada acara sekolah.
“ Ray, kuemu dan kue milik William bersaing, ya. Desain yang paling bagus adalah milik kelompokmu dan kelompok William. Sedangkan kue kelompokku gagal total! “ , kata Sylvia.
“ Salah sendiri, tidak pernah mau bila aku ajak mengikuti Cooking Class! “, kataku sewot.
Alicia lalu tertawa.  William lalu menghampiriku, “ Dia gebetanmu, ya? Oh, ya, desainmu bagus juga. “ , kata William memujiku. Aku mengangguk. Aku merasa pipiku merona merah. Ah, semoga ini tidak kelihatan. Cooking Class kali ini, berakhir dengan seru karena diakhiri dengan acara bermain krim roti. Entah itu mengoleskannya di tubuh dan wajah teman maupun mengoleskan krim untuk dibentuk bentuk-bentuk lucu di kulit maupun tangan.
Seru, sih, seru… Tapi, bisa dipastikan aku akan mencuci semua bajuku hari ini yang terkena banyak krim.

Jumat, 4 Mei 2012
Sepertinya, aku tertular Korean Virus Syndrome yang dibawa Sylvia. Aku jadi agak menyukai Korea. Lambat laun, music klasikku mulai kutinggalkan. May God!
Aku menyukai 2ne1, Big Bang, dan EXO M. Agak menyesal juga. Kata Sylvia, EXO menjadi boyband pembuka SuperShow 4 di Jakarta kemarin. Andaikan waktu itu, aku, Sylvia, dan Alicia tidak kehabisan tiket, tentu kami bisa melihat penampilan Super Junior dan EXO. L
Aku sangat menyukai Kris, anggota dari EXO M. Wajahnya babyface dan lucu. Oh, ya, aku pikir-pikir seminggu ini aku belum melihat buku diary Evan Barbara. Ingin juga, tapi, bila aku ingin membukanya pasti selalu tidak sempat membaca hingga selesai. Baiklah aku putuskan minggu ini aku harus membacanya hingga tuntas!

Sabtu, 5 Mei 2012
Hari ini, Sani berulangtahun. Aku agak sebal dengan Sani hari ini. Meskipun aku sebal tapi, aku tidak bisa mengungkapkannya pada Sani. Ceritanya berawal pada saat pelajaran IPS.
Sani dan teman-temannya, memproklamirkan kalau hari ini Sani berulang tahun. Sani juga membagi-bagikan brownies gratis sebagai ucapan syukurnya pada Tuhan. Aku senang-senang saja karena memang hari ini aku tidak membawa uang saku.Setelah acara makan brownles,Bu Is, guru IPS kami, meyuruh William menyanyikan satu lagu untuk Sani. William lalu menyanyikan lagu untuk Sani. Jujur pada saat itu, aku merasa sangat sangat cemburu. Entah kenapa, perasaan sukaku yang terpendam tumbuh lagi. Lalu setelah menyanyikan lagu, William mendatangi Sani dan menjabat tangannya dengan erat. Hingga membuat pipi Sani merona merah karena senang. Tentu saja, karena Sani menaruh hati pada William. Aku yang melihat kejadian itu, merasa marah. Kemarahanku serasa meletup dan akan pecah.
“ Kamu tidak apa-apa? Kamu? “ , kata Evelyn membuyarkan lamunanku. “ Aku akan membalaskan dendamku! “ , kataku bergumam lirih, tapi Evelyn mendengarnya. “ APA? Kamu menyukai Sani! Okelah fighting, Keith! “ , kata Evelyn. Aku yang mendengarnaya terkejut.
Nah?? Lho?? Mengapa jadi begini? Hahahahaha J
0Comments:

Posting Komentar

Bonjour !
Readers
Thank you for dropping by. Je m'appelle Keith Gillbert, actually it's fake name. Born On Saturday, 1st of April 1995 exactly in Paris.
Now stay on Jakarta. I Heart Writing Story. Enjoy my Site 'K' ? bigsmallunderlinestrikebold

Affiliates
blogwalking

Special Titha Yolanda

Lolly Sylvia and Alicia Gita

Arystha Special Special


Taggie

imymemine
<

← previousnext →
This template and banners made by Qayyum.