I'm Back Again
Posted on Rabu, 04 Juli 2012 @ 03.01 with 4 comments

Raysha Gillbert LOG IN

Aduh, maaf ya, teman-teman aku baru bisa posting sekarang. Aku disibukkan banget sama ulangan, tugas, lomba, bla bla bla…

Gaya bicaraku sudah mulai berubah ya. Hahahaha…

Hari ini, aku akan menceritakan liburanku. Aku liburan di kampung halamannya Sylvia. Sylvia berasal dari Madiun, sebuah kota kecil di Provinsi Jawa Timur dengan makanan khas brem dan nasi pecel. Wah, aku ketagihan sekali makan brem dan nasi pecel!  Aku mengambil penerbangan Jakarta-Solo lalu diantar mobil jemputan ke Madiun. Benar-benar melelahkan sekali.

Sampai di Madiun, aku benar-benar senang, aku berkeliling di banyak tempat. Hari ini, aku mengunjungi air terjun Kedung Malam di Kecamatan Kare. Namanya lucu ya, kare, seperti nama makanan. Dalam perjalanan, kami sangat dimanjakan oleh pemandangan puncak Gunung Wilis yang indah. Daun-daun yang berguguran dan serentetan pohon jati.

Namun, semakin lama jalan semakin menanjak. Setelah “hampir” dekat dengan lokasi air terjun, kami kebingungan mencari pintu masuk. Akhirnya kami bertanya pada seorang anak kecil. Anak kecil itu jadi guide kami sampai di lokasi parkir ke tempat masuk.

Sampai di tempat masuk, kami bertanya, kira-kira berapa kilometer jarak dari tempat masuk ke air terjun, mereka menjawab kira-kira setengah kilometer. Dalam batinku, “ Ini sepertinya tidak akan jauh. “

Tapi, dugaanku meleset jauh. Perjalanan awal memang biasa. Naik turun melewati jalan becek. Untuk diketahui saja, air terjun ini belum dibuka untuk umum jadi jalannya, ya, masih berbahaya kalau diperhatikan. Jalannya kecil, hanya cukup untuk satu orang. Jalannya masih pasir yang terkadang becek terkena rembesan air tanah, di samping jalan yang kami lewati ada bukit dengan rerumputan, ya, lumayan untuk pegangan dan di samping jalan itu sudah jurang. Jadi harus benar-benar hati-hati. Air terjun ini juga berada di jurang.  Jadi perjalanan naik turun itu sama saja menuruni jurang.

Akhirnya perjalan yang cukup memacu adrenalin itu selesai. Tapi, perjalanan tadi itu masih jauh kalau ingin ke air terjun. Harus menyusuri sungai yang banyak pohon tumbangnya dan juga batu-batu besar. Tidak heran aku harus menaiki batu besar dan meloncati pohon tumbang. Jangan anggap remeh, ini sulit, apalagi untuk yang berbadan fat, seperti Sylvia. Menaiki batu besar yang kebanyakan berlumut itu susahnya setengah mati. Memang sulit untuk menaklukannya sendiri, sebab tiap jalan yang kami lewati kami harus selalu saling membantu. Air terjun ini masih tergolong sepi. Bahkan pengunjung yang datang bersamaan denganku hanya ada enam.

Yang paling seru, itu saat hampir sampai di air terjun, jalannya semakin kecil dan semakin becek. Kami lalu menemui jalan yang hanya separuh lebar kaki kami. Aku sempat bingung, bagaimana caranya melangkah. Aku mengedarkan pendangan sekelilingku dan voila aku menemukan sebuah baja hitam sebagai pegangan. Ya, akhirnya kami bisa dan selamat sampai tujuan.

Kejadian yang membuat kami terkejut adalah, saat Sylvia terperosok masuk ke dalam gerombolan batu besar yang mirip jurang. Waktu itu kam berusaha melewati sebuah batu besar berlumut. Sebenarnya batu besar ini mudah dilewati kalau saja di sampingnya tidak ada pohon tumbang yang menyumbat jalan. Waktu itu Sylvia berusaha mencengkram batu. Dia lalu mencoba memijakkan kakinya di pohon yang agak ke bawah letaknya itu. Namun, ternyata Sylvia salah perhitungan, yang dia pijak itu bukan pohon melainkan daun-daun yang menumpuk yang mulai mencoklat. Warnanya hampir sama. Kontan Sylvia terkejut dan berteriak. Apalagi dia sudah mulai kehilangan keseimbangan dan tidak dapat menemukan pijakan batu pada kakinya yang terperosok. Benar, saking besarnya batu yang kami lewati, itu menjadikan jarak yang hampir sama dengan jurang kecil. Aku segera menolongnya untung berhasil. Namun kami kehilangan air putih yang kami bawa. Hiks L

Setelah itu, kaki Sylvia tidak berhenti bergetar apalagi jalan masih jauh. Untung saja setelah itu tidak menemui hambatan. Sampai di air terjun, Sylvia segera berlari tepat di bawah guyuran air terjunnya. Kami lalu berfoto-foto dan bersenang-senang.

Lalu saat kami bersenang-senang, tiba-tiba datanglah sepasang kekasih. Yang laki-laki segera membuka bajunya saat tiba disana dan segera berlari ke air terjun yang satunya. Memang ada dua sumber guyuran air terjunnya. Yang laki-laki bilang pada pacarnya, “ Airnya hangat. “ Yeah, dalam hati aku sedikit tertawa, dia bilang hangat padahal tubuhnya tidak berhenti bergetar mengingil kedinginan.

Setelah lama bersenang-senang, kami pulang. Sylvia agak trauma tadi, setelah kakinya terperosok. Kakinya juga tidak berhenti bergetar. Jalan pulang yang kukira akan menjadi mudah malah menjadi sulit. Jalannya menjadi naik. Ah, rasanya capek sekali.

Itu mungkin yang bisa aku ceritakan kali ini.

Bye...
4Comments:

Blogger William Anderson said on 27 Agustus 2016 pukul 09.51

Consider 1-3 decades taxation statements or even a existing financial plan so the attorney will go more than a few of your monetary data processing before being questioned with regards to Selecting a new divorce attorney is really a critical decisions process. The one that an individual employ is going to be responsible for receiving as well as maintaining your custodianship protection under the law for your young children, your home pursuits, and depending upon the medial side you are 1, both minimizing or capitalizing on your current assistance privileges.
Divorce Lawyer Virginia
There's no question that the legal rep may have your best interest, nevertheless he or she won't help make irrational selections according to feelings. They'll rather base choices upon good settlement and legal techniques. If an individual is going via a divorce with kids, these feelings are greater, getting one more reason to rent children regulation consultant. Some. Efficient- If a person is wanting to accomplish their own divorce, it will take plenty of analysis, effort and time to know the particular legal declaring method, terminology and procedures.

Blogger William Anderson said on 27 Agustus 2016 pukul 20.24

Don't attempt to cover that as well as desirethe menace disappears altogether! Utilize the get in touch with numbers along with let them know your purpose in giving them a call. By simply speaking with existing divorcees, you can find out that divorce attorney is usually recommended. Get a attorney class, one which has lots of legal professionals obtainable and can create no cost services with them to determine if any satisfy your own standards. Check into attorney records problem technique.
divorce lawyers
No-one asks for a new divorce. Divorce is really a difficult time for any individual. Each time a particular person repeats the particular threaten, "till death do all of us element,In . we all by no means have a to deal with a separating. Though, as a consequence of specific existence conditions, divorce can find the way into us and we ought to deal. To acheive over the tough process of divorce, it is vital to experience a divorce attorney.

Blogger William Anderson said on 28 Agustus 2016 pukul 11.27

Consequently, the first task in the process of employing an Or divorce attorney would be to establish the sort of scenario that you've. When you complete which, uncover people who have gone through what you are under-going. Considering that the price where we divorce within the You.S.Any. is about one-half , chances are you know many people who have been through a divorce go well with. Inquire about their scenario, the way they employed an Oregon divorce attorney, and the way their particular attorney helped them.
virginia divorce attorney
The particular divorce lawyers main objective is always to is their guide along with help their clients. They also make sure that they're not cheated. By simply without having professional legal rendering, some divorce clientele may be stopping specific rights as well as specific entitlements. Simply by getting a knowledgeable divorce attorney, the consumer can easily assured that they're not going to become duped as well as betrayed at all.

Blogger William Anderson said on 28 Agustus 2016 pukul 12.00

For that reason, the first step when hiring an Modifies his name divorce attorney would be to establish the situation that you've. When you conclude that will, locate individuals who already went through what you really are under-going. Since price at which all of us divorce from the U.S.A new. is just about one-half , then you realize many those who have undergone the divorce match. Question them with regards to their circumstance, the way they applied a good Or divorce attorney, and exactly how their attorney helped all of them.
Divorce Lawyer Virginia
Nobody requests a new divorce. Divorce is a difficult here we are at any individual. When a person repeats your vow, "till dying do people component,Inches many of us never have to deal with a splitting up. Despite the fact that, as a consequence of specific existence conditions, divorce will discover its way into our lives and we need to cope. To get over the hard means of divorce, it is vital to get a divorce attorney.